Aku perkosa,aku sayang dia

Senin, 15 Desember 2008

Aku perkosa,aku sayang dia


Ternyata benar juga kata orang bahwa cinta itu tidak memandang semua nya.Aku seorang cowok 21 tahun aku tidak mengerti dengan apa yang dibilang orang lolilover.

Dulu aku pernah punya pengalaman dengan anak kecil nama nya Ayu Lestari KP.Yang kini jadi model,penyanyi dan presenter ternama di kota ku.

Waktu itu itu aku masih 15 tahun.Papa lagi ngurusin model-model cilik yang baru daftar.Papa punya satu sanggar yaitu KP,sanggar itu bukan hanya mengeluar kan modeling saja melain kan Dancer (penari latar),penyanyi,penari balet dan banyak juga yang di keluar kan oleh KP.

Sanggar itu makin terkenal, Tarie ( Ayu Lestari KP ) di suruh nginap di rumah ku. ya karna dia masih ponakan ku.Tarie yang baru berusia 6 tahun juga mau masuk sekolah di kotaku.Sekalian dia juga mengikuti kegiatan sebagai model cilik dan penari balet di KP.

Tarie sangat lah cantik di bandingkan semua anggota di Dunia model KP.Wajah nya mirip barbie dan putih seperti anak keturunan jepang.

Entah mengapa pagi itu aku malas sekali untuk bangun atau karna hari minggu ? Tiba-tiba tarie muncul dengan seragam balet nya.
"kak,, banguun !.. Tarie cantik nggak ?" tanya tarie tiba-tiba seraya nenaiki dipan dan duduk di dekat ku.Tapi aku tak mempedulikan kata-kata tarie.Malahan aku tertidur kembali.

Setelah jam 8 aku terbangun,rupanya tarie masih tiduran di sampingku.Maklum anak-anak masih suka tidur asal-asalan tak pakai selimut lagi dan hanya menggunakan pakaian balet yang akan di gunakan untuk latihan jan 10 nanti.Aku terpana juga saat melihat paha yang mulus.Entah mengapa aku jadi penasaran banget dengan putih nya paha tarie.

Aku diam dian menyentuh CD nya yang putih tanpa noda sedikit pun,kulihat dibalik CD itu tersimpan sesuatu yang indah.Aku hanya mengelus-elus nya saja dan tiba-tiba
"Za,,reza..!" panggil mama seraya masuk ke kamar.
"mama,? Ada apa ?" tanya ku gugup seraya menarik tanganku dari paha tarie.
"tarie, rupanya ketiduran disini..! Nanti kamu antar ke KP ya ! Dia mau latihan balet sama c.leader !" kata mama dan langsung keluar kamar.Lalu aku membangunkan tarie
"rie,,tarie bangun dah jam 9 !" panggil ku seraya memegang paha nya.Karna dia belum juga bangun aku menyentug dada nya hingga dia bangun.
"kenapa kak ?" tanya tarie manja dan malahan makin mengangkang kan paha nya.
"nanti kamu mau latihan ini sudah jam 9 !" kata ku meyakinkan.

Aku makin bingung saja memikirkan bagai mana cara nya supaya aku bisa melihat tarie telanjang.Tapi tiba-tiba aku ada ide.
"rie kayak nya kamu nggak pantas pakai CD warna putih yang itu kan udah agak kotor.Ntar nggak nyaman loh latihan nya..?"kata ku berkelakar
"iya ya kak ! Kan kemarin udah tarie pakai...Sebntar ya kak tarie ganti dulu !!" kata nya lalu
"rie,,ganti nya di sini aja ! Ntar kakak yang pasangin !" kata ku.Lalu tarie pun mengambil CD nya.Dan tak lama kemudian dia kembali.
"ni kak CD nya !"kata tarie seraya memberikan nya padaku.

Aku makin terpana,rupanya tarie tidak lagi pakai celana dalam dia hanya memakai pakaian balet saja.Ternyata benar ada satu keindahan bentuk nya seperti garis lurus yang indah.Ternyata kemaluan tarie belum di tumbuhi bulu apapun seperti yang aku lihat di video-video.
"Tarie,, boleh nggak kakak memainkan punya tarie dulu !"kata ku seraya menunjuk ke kemaluan nya.
"boleh aja !"kata tarie manja.


Karna mendapat persetujuan aku menyuruh tarie mengangkan kan kakinya.Dan kulihat pentil klitoris yang agak merah jambu.Wah aku jadi menelan ludah diam-diam aku menyentuh nya.Dan tarie menggeliat seraya melirik kearah kemaluan nya yang ku sentuh.Aku kemudian mengelus nya dengan lembut.

Tarie malahan seperti ke enakan.Aku terus mengucek-ucek pentil klitoris nya.Aku tiba-tiba meraba ke buah dada nya yang belum tumbuh aku hanya membuka sedikit dari baju balet nya. Begitu indah nya pakaian balet yang dipakai oleh tarie serba putih.

Sekitar 10 menit aku memain kan kemaluan dan buah dada tarie. Tiba-tiba tarie menggeliat dan merapat kan selangkang nya yang semula di buka nya lebar-lebar tapi aku memaksa untuk menahan kaki nya supaya tidak merapat.Dan keluarlah cairan yang agak kental dari lubang kemaluan tarie.Rupanya dia orgasme.
"aah !!" desah tarie keras.
"tahan rie !?" kataku seraya mencium nya mesrah.

Seling beberapa menit kemudian,
"rie,,boleh nggak kakak masukin punya kakak ke lubang tarie ?"tanya ku.
Tarie tidak menjawab tapi aku malahan meraba kemaluan nya yang masih agak basah.Dan ku buka kembali.Kali ini aku tidak main-main aku memasukan jari ku ke dalam lubang nya yang begitu sempit.
"aww..!"jerit tarie.
Namun tak ku hiraukan malahan aku memperdalam jariku.
"kak,sa.sakiit kak !" jerit tarie yang kayak nya mau nyelamat kan diri.Dia berusaha melepaskan tangan ku..

Namun aku malahan makin keras menindih tubuh nya.Lalu aku membuka celana ku dan kemaluan ku yang sudah tegang ku tempelkan ke kemaluan tarie.Dan ku masuk kan dengan paksa.Tapi ternyata lubang kemaluan tarie masih terlalu kecil hingga tak bisa masuk.Namun aku tidak menyerah aku membuka dan mengangakan lubang kemaluan tarie hingga terlihat agak besar lalu ku pas kan kelubang nya dan ku hujam kan sekuat tenaga.
"hyaaa...!" hujaman yang sangat kuat
"auww kaak !" jerit tarie..
Hujaman yang kuat itu nggak berhasih memasukan dengan dalam tapi hanya separuh nya.Aku tak tahan lagi mengocok nya karna perih dan sakit seakan mau patah ! Bahkan mencabut nya pun aku takut sakit sekali.

Kubiarkan saja kemaluan ku mengecil sendiri.Kurang lebih 5 menit kemaluan ku sudah kecil dan ku cabut perlahan.Sementara tarie menangis kesakitan lalu karna tak ada apapun di kemaluan tarie aku memasang celana nya.seraya berbisik tarie semoga kamu jadi model terkenal.!!

Sekitar 5 menit kemudian aku mau memasang celanaku. Aku terkejut sekali tiba-tiba ada darah menetes dari lubang kemaluan ku.Dan aku bertanya dalam hati darah siapa ? Ya kok ada di aku ? Lalu kulihat celana yang aku pasang ke tarie ! Ternyata celana itu telah berubah merah darah ?? Aku bingung apa yang harus aku lakukan ???

Nah LOLILOVER semua cuma itu pengalaman ku dengan bocah 6 tahun.Dia ponakan ku sendiri,aku sayang sama dia..Sekarang dia sudah SMP.Cantik loh orang nya.Kini dia jadi model dan penari balet terkenal.Tarie lebih dikenal dengan nama Tarie KP yang nama sebenar nya Ayu Lestari KP.

Kalau sahabat mau kirim email ke aku alamat kan saja ke
ayulestari.kp@gmail.com

hanya itu saja dadadadada.....!

0 komentar:

Posting Komentar

FiKy Copyright © 2010 fiky lolilover